Resume tugas materi UNIV H-2

  





Tantangan  dan peluang mahasiswa dalam revulusi industri 

 bagaumana bersosial media yang benar ?

media sosial adalah untuk kita mencari peluang yang ada pada diri kita seperti

  halnya memperdalam pengetahuan yang berbau positif.

  Generasi sukses berlandaskan aswaja an-nahdiyah 

akidah islam : >asy'ari > maturudi

akhlak tasawuf : >al-junaidi >al-ghazali 

fiqih islam : >hanafi >maliki >syafii >hanbali

   

    apa itu personal branding ?

 - personal branding adalah proses membangun dan mempromosikan citra diri yang unik dan konsisten

     tujuan : 

      - membedakan diri dari orang lain 

      - membangun reputasi yang baik 

      menarik peluang profesonal dan bisnis

     langkah-langkah membangun personal branding 

   1. menentukan tujuan dan audiens : siapa target audiens anda ? apa tujuan personal branding anda

   2. identifikasi nilai unik anda : apa yang membedakan anda dengan yang lain 

   3. membangun online presence : optimalkan profil buat konten berkualitas dan 

       berinteraksi di komunitas

   4. membangun jaringan jalin hubungan dengan personal di industri anda

   5. konsentrasi dan otensitas : tetap autentik dan kosisten dalam menyampaikan pesan anda


UNIVERSITAS NAHDHATUL ULAMA SURABAYA

(Unasa)

FAKULTAS KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN

(fkk.unusa.ac.id)


NAMA : Muhammad Taufik Ismail

PRODI : S1 Keperawatan

FAKULTAS : Keperawatan dan Kebidanan

KELOMPOK : 7







Komentar