Resume tugas materi UNIV H-2
Tantangan dan peluang mahasiswa dalam revulusi industri
bagaumana bersosial media yang benar ?
media sosial adalah untuk kita mencari peluang yang ada pada diri kita seperti
halnya memperdalam pengetahuan yang berbau positif.
Generasi sukses berlandaskan aswaja an-nahdiyah
akidah islam : >asy'ari > maturudi
akhlak tasawuf : >al-junaidi >al-ghazali
fiqih islam : >hanafi >maliki >syafii >hanbali
apa itu personal branding ?
- personal branding adalah proses membangun dan mempromosikan citra diri yang unik dan konsisten
tujuan :
- membedakan diri dari orang lain
- membangun reputasi yang baik
menarik peluang profesonal dan bisnis
langkah-langkah membangun personal branding
1. menentukan tujuan dan audiens : siapa target audiens anda ? apa tujuan personal branding anda
2. identifikasi nilai unik anda : apa yang membedakan anda dengan yang lain
3. membangun online presence : optimalkan profil buat konten berkualitas dan
berinteraksi di komunitas
4. membangun jaringan jalin hubungan dengan personal di industri anda
5. konsentrasi dan otensitas : tetap autentik dan kosisten dalam menyampaikan pesan anda
UNIVERSITAS NAHDHATUL ULAMA SURABAYA
(Unasa)
FAKULTAS KEPERAWATAN DAN KEBIDANAN
NAMA : Muhammad Taufik Ismail
PRODI : S1 Keperawatan
FAKULTAS : Keperawatan dan Kebidanan
KELOMPOK : 7

Komentar
Posting Komentar